Fachruddin Yakin Indonesia Bisa Raih Poin di Thailand

Football5star.com, Indonesia – Kendati harus berlaga di Rajamangala Stadium, Bangkok, saat menghadapi Thailand di laga ketiga Piala AFF 2018, bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, tetap yakin bisa meraih poin.

Indonesia akan menghadapi Thailand pada Sabtu (17/11/2018). Laga ketiga ini wajib dimenangkan Fachrudin dkk untuk memperbesar peluang mereka lolos ke semifinal.

Bagi bek Madura United ini, laga nanti akan berlangsung sengit, apalagi Thailand sangat kuat tiap bermain di kandang. Namun, ia percaya Tim Garuda mampu memberi perlawanan sengit pada tuan rumah.

Atep Rizal Anggap Permainan Timnas Indonesia Kurang Kompak
football5star.com/indihikami

“Kami optimistis bisa meraih poin di kandang Thailand. Semua pemain Thailand harus kami waspadai. Yang jelas pada laga nanti kami harus berjuang keras dan bermain maksimal untuk mencapai target yang kami inginkan,” kata Fachrudin seperti dilansir situs resmi PSSI, Kamis (15/11/2018).

Indonesia saat ini menempati peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Angka anak asuh Bima Sakti ini sama dengan Thailand, tapi Tim Negeri Gajah Putih baru memaikan satu pertandingan, sementara Indonesia sudah dua laga.

Pada pertandingan pertama Skuat Garuda harus takluk 0-1 dari tuan rumah Singapura. Kemenangan baru mampu diraih pada laga kedua saat menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno. Beto Goncalves dkk saat itu menang 3-1.

Adapun Thailand sukses menggulung Timor Leste tujuh gol tanpa balas. Bahkan pada laga tersebut striker mereka, Adisak Kraison, mencetak enam gol.

Comments
Loading...