Fadil Sausu Pilih Nomor 14 Karena Guti Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Setelah beberapa saat tidak ada kabarnya, kapten Bali United Fadil Sausu terlihat sedang melakukan siaran langsung di akun instagram miliknya.. Dia tidak sendirian melakukan sesi siaran langsung.

Dia ditemani langsung oleh dua penyiar Bali United FM. Dia pun bercerita bagaimana kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola. Untuk saat ini memang Fadil masih berstatus sebagai gelandang milik Bali United.

Namun dengan usia yang sudah tidak muda lagi, dia juga harus berpikir akan menjadi apa ke depannya. Dari pengakuannya, Fadil mengungkapkan jika tidak akan bisa lepas jauh dari dunia sepak bola setelah pensiun nanti. Berarti sudah jelas arahnya akan kemana. Fadil berkeinginan untuk menjadi pelatih suatu saat nanti.

“Kalau nanti pensiun, saya mungkin ingin menjadi pelatih. Saya tidak bisa jauh-jauh dari dunia sepak bola,” terang mantan pemain Mitra Kukar itu.

Terlepas dari hal tersebut, ayah satu anak tersebut rupanya sudah rindu berat dengan lapangan hijau. Dia sangat rindu untuk bisa berkumpul lagi dengan keluarga besarnya di Bali United. Maklum, dia menjadi satu dari tiga pemain selain Ricky Fajrin dan Yabes Roni yang menjadi angkatan pertama Bali United sampai sekarang.

Untuk mengobati rasa rindu, dia sering berkomunikasi dengan pelatih. Dia juga sering terlihat mengomentari unggahan dari pemain dan pelatih Bali United seperti Dias Angga Putra atupun Pelatih Fisik Bali United Yogi Nugraha.

“Pastinya kangen. Kangen suasana latihan, bertemu pemain dan pelatih juga. Saya tetap jaga komunikasi baik dengan pelatih, pemain, atau manajemen,” terangnya.

Dia pun berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. “Semoga situasi bisa kembali pulih dan kegiatan sepak bola bisa ikut normal kembali,” terang pemilik nomor punggung 14 tersebut.

Fadil Sausu - Bali United - baliutd. com 2

Nah bicara mengenai nomor punggung, Fadil memiliki alasan tersendiri mengapa memilih nomor punggung 14 dan sudah diungkapkan dalam sesi siaran langsung Selasa malam lalu.

Usut punya usut, ternyata Fadil mengagumi sosok legenda hidup Real Madrid Guti Hernandez. Kebetulan, Guti juga memakai nomor punggung 14 selama lima musim membela Real Madrid. Kebetulan juga, posisinya juga sama-sama gelandang.

“Saya ngefans sama dia (Guti Hernandez). Makanya sejak bermain bola, mau dimanapun saya tetap pakai nomor punggung 14,” tutup Fadil yang sebelum menjadi pesepak bola justru lebih menekuni voli dan sepak takraw.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More