Fahrudin Mustafic Ingat Betul Saat Jakmania-Aremania Menggila di SUGBK

Football5Star.com – Eks gelandang Persija Jakarta, Fahrudin Mustafic, masih ingat betul bagaimana gilanya suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Apalagi saat itu, Persija bertanding melawan Arema FC dan SUGBK berubah menjadi lautan manusia.

Fahrudin memang sempat menjadi bagian penting dari skuat Macan Kemayoran musim 2009-2010. Dia saat itu mentas dalam 25 pertandingan bersama rekan senegaranya, Baihakki Khaizan yang jua memperkuat Persija.

Legenda timnas Singapura itu masih ingat pertandingan paling berkesan. Saat itu, Persija menjamu Arema FC dalam pertandingan penentuan juara ISL 2009-2010. Seketika itu, SUGBK berubah menjadi lautan manusia.

“Mungkin saya akan pilih saat melawan Arema di SGBK. Walau hasilnya kita kalah, tapi penonton mencapai 99 ribu. Situasi yang sulit dipercaya,” kata Fahrudin Mustafic dalam Youtube resmi Persija.

Fahrudin Mustafic Ingat Betul Saat Jakmania-Aremania Menggila di SUGBK

“Ketika kamu melihat setengah stadion berwarna oren dan setengahnya lagi warna biru putih, itu sulit dipercaya. Lalu ketika kami keluar pemanasan, suasananya sudah terasa luar biasa dengan penuhnya penonton dan gema suara mereka,” sambung dia.

Lalu ada satu laga lain yang masih dikenang oleh Fahrudin. Tak lain saat laga Persija vs Persib Bandung. Rivalitas yang panas di dalam maupun luar pertandngan membuatnya saat itu sangat terpacu.

“Banyak sebenarnya tapi yang paling saya ingat saat melawan Persib Bandung. Itu pertandingan yang sangat spesial karena rivalitas Persija dan Persib sangat lah besar. Jadi saya selalu ingin mengalami pertandingan seperti itu karena memang laga yang sangat spesial,” pungkas Fahrudin Mustafic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More