Fakhri: Berjuanglah Bak Pahlawan, Timnas U-18!

Football5star.com – Timnas U-18 Indonesia diharapkan bisa berjuang mati-matian saat mentas di semifinal Piala AFF U-18 2019. Apalagi saat meladeni Malaysia, Sabtu (17/8/2019) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas U-18 sudah dipastikan berjumpa Malaysia yang jadi runner-up Grup B. Tentu, laga nanti spesial. Sebab, selain bertepatan jadi Hari Kemerdekaan RI, lawannya juga musuh bebuyutan.

Diharapkan, pasukan Fakhri Husaini itu bisa tampil penuh semangat. Mereka diharapkan terinspirasi dengan para pejuang Kemerdekaan.

Timnas U-18 Indonesia Akui Sempat Dibikin Sakit Kepala oleh Laos
PSSI

“17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan Hari Kermerdekaan. Tentu ini jadi motivasi lebih dari kami semua, keluarga timnas u-18, yang memperingati hari lahirnya Indonesia itu di Vietnam,” ungkap Fakhri Husaini dalam rilisnya.

Timnas U-18 bakal berjuang untuk memberikan kado yang terbaik. Mereka akan berjuang sekuat tenaga seperti pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Semoga semangat dedikasi nasionalisme yang sudah diperlihatkan oleh pahlawan ketika mereka berjuang sebegitu hebatnya bisa menular ke pemain saat melawan Malaysia,” pungkas dia.

Timnas U-18 Indonesia sendiri lolos ke semifinal dengan status juara Grup A. Mereka punya poin yang sama dengan Myanmar, tapi unggul agresivitas gol.

Comments
Loading...