Fakhri Husaini: Bagus Kahfi Sudah Seperti Anak Kandung Saya

Football5Star.com – Fakhri Husaini buka suara soal komentar Bagus Kahfi yang enggan kehilangan sosoknya di Timnas U-19 Indonesia. Dia menyebut kalau Bagus Kahfi dan teman-teman lainnya di Timnas U-19 sudah dianggap anak kandung sendiri.

Sebelumnya, Bagus memang sempat mencurahkan isi hatinya ketika Fakhri Husaini kontraknya habis sebagai juru taktik Timnas U-19. Dia menyebut kalau Fakhri sudah sangat cocok menangani tim ini.

Fakhri sendiri menyebut kalau jabatan pelatih itu tak selamanya kekal. Dia menyampaikan kalau Bagus dan kawan-kawan lainnya harus tetap berjuang siapapun pelatihnya nanti.

pssi.org

“Saya sampaikan bahwa mendapatkan jabatan pelaith itu amanah. Amanah itu ya bisa saja sewaktu-waktu, jabatan tak abadi apalagi di sepak bola. Banyak pelatih-pelatih yang dapat durasi panjang, dan tak sedikit pula yang cuma beberapa bulan. Di sepak bola hal itu kan biasa,” ungkap Fakhri kepada Football5Star.com.

Hubungan Fakhri dan Bagus serta pemain lainnya di skuat Timnas U-19 memang sangat hangat. Hingga saat ini dirinya juga mengaku masih berkomunikasi dengan pemain.

“Memang Bagus seperti anak kandung saya sendiri, seperti yang lainnya. Dia itu anak saya di luar anak kandung, tapi saya menganggap mereka anak kandung sendiri. Hubungan mereka dengan anak-anak saya juga bagus,” tutup dia.

Comments
Loading...