Fakhri Husaini Bantah Pamit dari Timnas U-19

Football5Star.com – Fakhri Husaini membantah pamitan dari Timnas U-19 Indonesia. Cuma dia harus realistis karena kontraknya bersama PSSI hanya sampai Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 saja dan tugasnya sudah ditunaikan dengan istimewa.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Fakhri Husaini dituntaskan dengan manis. Dia membawa Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang di Uzbekistan usai menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan Fakhri. Fakhri sendiri sempat pamitan dalam keterangan kepada media. Dia jua berpesan agar pemain harus siap memberikan yang terbaik siapapun pelatihnya.

Fakhri Husaini menilai timnas U-18 Indonesia mendapatkan pelajaran penting dari laga lawan Iran.

“Bukan pamit, bahasanya saya harus realistis menyampaikan kalau tugas saya selesai. Kalau tak pamit mau apa lagi, masa saya aku-aku masih terus,” ungkap Fakhri Husaini kepada Football5Star.com.

Menurutnya, itu semua hanya bahasa kontrak saya. Tugasnya juga bersama Timnas U-19 sudah berakhir. Apalagi, PSSI jua hanya meminta izin kepada Pupuk Kaltim, tempatnya bernaung, sampai Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 saja.

“Ya itu bahasa kontrak, tugas saya sudah selesai karena kemarin pada saat izin dari perusahaan sesuai dengan kualifikasi juga sesuai dan itu permintaan PSSI,” papar dia.

“Tak ada bahasa pamit di konferensi pers. Itu intepretasi wartawan saja, saya sampaikan tugas saya berakhir. PSSI belum mengabari, saya saja belum bikin laporan,” tutup dia.

Comments
Loading...