Fakhri Husaini Belum Minat Latih Klub Liga 1

Football5Star.com – Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyebut belum minat menahkodai klub Liga 1. Dia menyebut saat ini terikat sebagai karyawan dari PT Pupuk Kaltim yang tak bisa sembarangan melatih tim.

Seperti diketahui, saat ini Fakhri memang dipastikan tak sedang menangani tim. Hal itu setelah dia tak lagi diberi kepercayaan oleh PSSI menangani Timnas U-19 Indonesia meski membawanya ke Piala Asia dengan status yang terbaik.

Tangan dinginnya itu jelas diperhatikan sejumlah klub Liga 1. Dia bisa saja banting setir untuk menahkodai klub profesional musim 2020. Tapi, Fakhri Husaini enggan.

“Saat ini saya berstatus PT Pupuk Kaltim. Selama masih menyandang status itu, saya tidak bisa melatih klub,” ujar Fakhri Husaini seperti dilansir Antara.

Faktanya memang Fakhri Husaini harus memiliki izin dari perusahaannya saat melatih Timnas U-19 lalu. Dia diizinkan karena merupakan tugas negara.

“Di Pupuk Kaltim saya masih tetap melatih. Ada akademi di sini. Perusahaan mempunyai program pembinaan pesepak bola muda,” pungkas dia.

Fakhri HusainiLiga 1 2020Timnas U-19 Indonesia