Fakhri Husaini Bisa Saja Jadi Asisten Pelatih Timnas U-19

Football5Star.com – Fakhri Husaini bisa saja menjadi asisten pelatih di Timnas U-19 Indonesia. Saat ini PSSI masih belum bisa memutuskan soal kontrak baru pelatih asal Aceh tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Fakhri Husaini dituntaskan dengan manis. Dia membawa Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang di Uzbekistan usai menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan Fakhri. Fakhri sendiri sempat pamitan dalam keterangan kepada media. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut peluang untuk memperpanjang kontrak Fakhri sangat besar.

Iwan Bule - Indonesia vs Malaysia - Football5star

“Peluangnya besar. Itu pasti. Tapi, kami lihat perkembangannya seperti apa. Apa dia tetap menjadi pelatih kepala atau asisten pelatih, yang nantinya pelatihnya lebih bagus,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Memang, PSSI sendiri saat ini tengah mencari pelatih baru, antara Luis Milla atau Shin Tae-yong. Salah satu dari pelatih itu tak cuma menangani timnas senior. Nantinya salah satu dari Milla atau Tae-yong juga diperbantukan untuk Timnas U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

“Kami lagi mencari yang terbaik. Pelatih kelas dunia yang bisa dikombinasikan sehingga kami lebih maju. Sekarang kami masih berkembang,” tutup dia.

Comments
Loading...