Fakhri Husaini Buka Suara Soal Kabar Berseteru dengan PSSI

Football5Star.com Fakhri Husaini buka suara soal kabar berseteru dengan PSSI beberapa waktu lalu. Dia dengan tegas membantahnya dan itu hanya kabar di media saja yang membesar-besarkan.

Seperti diketahui, nasib Fakhri sendiri belum jelas di Timnas U-19 Indonesia. Kontraknya dengan PSSI sudah kedaluwarsa pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 lalu. Dia juga menuntaskannya dengan sempurna, membawa Garuda Muda ke Asia.

Belakangan ada kabar kalau Fakhri sempat bermasalah dengan PSSI lantaran hadir di salah satu acara televisi. Posisinya saat itu sempat digantikan Bima Sakti meski akhirnya Fakhri ditunjuk tangani Timnas U-19.

pssi.org

Mengenai kabar tersebut, Fakhri lantas dengan tegas membantah. Dia jua menilai kalau hal itu sama sekali tak ada kaitanya dengan kontrak di Timnas U-19 yang belum diperpanjang.

“Enggak ada hubungannya. Kalian saja itu yang besar-besarin, terlalu kelajuan. Tapi buat saya sih sampai sejauh ini baik-baik saja dengan PSSI, komunikasi juga lancar, mereka lagi sibuk saja,” ungkap Fakhri Husaini saat dihubungi Football5Star.

Fakhri juga tak mau memusingkan soal kontrak baru. Apalagi, dia juga belum memberi laporan kepada PSSI. “Saya juga belum memberi laporan kok ke PSSI,” papar dia.

“Soal tenggat waktu, saya juga belum tahu. Harusnya tanyakan ke PSSI,” tutup Fakhri.

Comments
Loading...