Fakhri Husaini Coret Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan mulai petualangan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 melawan Timor Leste, Rabu (6/11) besok. Sehari jelang pertandingan, kondisi anak-anak Garuda Muda dipastikan baik.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini mengatakan, hanya ada perubahan kecil terhadap timnya. Satu pemain, Fadil harus tercoret dari skuat karena cedera. Sebagai gantinya, Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan dipanggil masuk.

Tidak banyak yang disampaikan Fakhri pada sesi konferensi pers di Hotel Atlet Century, Selasa (5/11) siang. Kini, yang harus dilakukan timnya hanyalah melakukan usaha maksimal di atas lapangan.

“Kami sampaikan semua pemain sudah siap bertanding besok. Mereka sangat termotivasi dan antusias. Alhamdulillah, sampai persiapan terakhir, semua pemain dalam kondisi siap untuk main semaksimal mungkin,” katanya di hadapan awak media.

“Ada satu yang harus diganti yaitu Fadil, diganti dengan Fadilah Nur dari Diklat Ragunan. Intinya semua pemain dalam kondisi siap. Tinggal bagaimana besok di atas lapangan,” ucap mantan gelandang tim nasional Indonesia tersebut.

“Persiapan kami memang sudah matang sejak empat bulan lalu. Setelah selesai di AFF, kami memang langsung melanjutkan latihan sampai hari ini. Seperti yang tadi saya sampaikan, tidak ada masalah serius yang terjadi di tim,” katanya menambahkan.

.

Comments
Loading...