Fakhri Husaini Akhirnya Ikut Komentari Kegagalan Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, ikut berkomentar soal kegagalan Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht. Dia ingin Bagus tak perlu meratapi secara berlebihan kegagalan ini.

Fakhri memang salah satu sosok yang berjasa dalam karier sepak bola Bagus. Dia lah yang menemukan bakat Bagus Kahfi sebagai seorang striker. Sebelumnya, jebolan Garuda Select itu diketahui berposisi sebagai bek kiri.

Nah, Fakhri Husaini mencoba memberikan petuahnya kepada Bagus. Dia tampaknya melihat sang pemain begitu kecewa usai mimpinya sementara tertunda untuk bisa menimba ilmu di Eropa.

Fakhri Husaini Akhirnya Ikut Komentari Kegagalan Bagus Kahfi ke FC Utrecht Dennis Wise: Barito Putera, Kalian Hentikan Mimpi Bagus Kahfi! Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda, FC Utrecht

“Sikap dan cara merespon mimpimu yang tertunda saat ini, akan menentukan kesuksesan karier serta prestasimu di masa yang akan datang,” ujar Fakhri Husaini dalam Instagram pribadinya.

“Saya percaya kamu pasti bisa melewati masa sulit ini. Tidak perlu meratapinya secara berlebihan, karena kehidupan akan terus berjalan,” sambung dia diikuti dengan emotikon peluk.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. FC Utrecht sendiri sempat memberikan tenggat waktu kepada Barito Putera terkait responsnya soal masa depan Bagus.

Akan tetapi, nyatanya transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht akhirnya batal terlaksana. Disebut-sebut kalau Barito belum memberikan jawaban terkait surat yang sudah dilayangkan klub Belanda tersebut. Meski sebelumnya BArito mengaku sudah membalas surat Utrecht.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More