Fakhri Husaini: Kasus Saddil Jadi Pelajaran untuk Pemain Muda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini angkat bicara terkait kasus yang menimpa Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Saddill Ramdani. Pemain yang kini memperkuat Persela Lamongan tersebut diduga menjadi pelaku tindak penganiyaan ringan terhadap mantan kekasihnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Fakhri Husaini menilai kasus tersebut bisa jadi pelajaran bagi para pemain muda lainnya agar tak melakukan hal serupa.

“Semoga ada yang mendampingi Saddil (Ramdani) dalam penyelesaian kasusnya. Kasus Saddil ini hendak dapat menjadi contoh dan pelajaran berharga bagi pemain muda lainnya,” ucap eks Gelandang Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Saddil Ramdani sebelumnya dilaporkan oleh mantan kekasihnya ASR (19) karena melalukan pemukulan dan cakaran kepadanya. Pihak kepolisian juga sudah memanggil sang pemain untuk dimintai keterangan.

Saddil Ramdani mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Saat ini Kepolisian Lamongan telah menetapkan seang pemain sebagai tersangka atas kasus penganiayaan ringan itu.

Walau demikian Manajemen Persela Lamongan telah meminta kepada pihak kepolisian untuk menangguhkan kasus tersebut. Meski kabarnya kini kasus tersebut sudah selesai secara kekeluargaan.

“Saya juga manusia yang tak luput dari dosa, kesalahan, maupun kekhilafan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Terima kasih,” ucap Saddil Ramdani.

Pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut sebelumnya turut bermain bersama Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFC U-19 2018. Di ajang tersebut ia menyumbangkan satu gol untuk Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Qatar.

Comments
Loading...