Fakhri Husaini: Nasib Saya di Timnas U-19 Bukan Cuma Tergantung PSSI

Football5Star.com – Fakhri Husaini menyebut nasibnya bersama Timnas U-19 Indonesia bukan cuma tergantung dengan PSSI. Andai PSSI mau memperpanjang, menurutnya harus kembali izin kepada Pupuk Kaltim (PKT), tempatnya bernaung.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Fakhri Husaini dituntaskan dengan manis. Dia membawa Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang di Uzbekistan usai menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan Fakhri. Fakhri sendiri sempat pamitan dalam keterangan kepada media. Dia juga tak cemas akan masa depannya.

football5star.com/ervhan satrio

“Lanjut atau tidak, keputusannya bukan cuma tergantung PSSI saja, juga ada di PT Pupuk Kaltim. Kan izinnya di situ,” ungkap Fakhri kepada Football5Star.com.

Pelatih asal Aceh itu menyebut kalau PSSI memang sebelumnya juga harus izin ke PKT untuk memakai jasanya lagi. “Kemarin juga saya enggak akan di sana (jadi pelatih Timnas U-19) kalau PKT tak beri izin,” papar dia.

“Kalau PKT tak kasih izin tak mungkin saya jadi pelatihnya pelatih Bagus Kahfi dan kawan-kawan. Kalau misal PSSI masih menunjuk saya sebagai pelatih, justru keputusannya bukan saya, kalau saya bilang iya, kalau PKT tak bisa ya bagaimana, saya kan karyawan PKT,” tutup Fakhri.

Fakhri HusainiPSSITimnas U-19 Indonesia