Fakhri Husaini: Selamat Berjuang, Coach Indra Sjafri!

Football5Star.com – Indonesia – Pelatih Fakhri Husaini mengirimkan doa untuk Timnas U-23 Indonesia agar bisa menjuarai SEA Games 2019. Dia jua mengirim semangat untuk Indra Sjafri untuk tetap optimistis di partai puncak.

Seperti diketahui, Vietnam akan kembali bersua dengan Indonesia di babak final SEA Games 2019. Pasukan Park Hang-seo sukses menang 2-1 melawan Indonesia dalam fase Grup B.

Akan tetapi, Indonesia jelas tak mau jatuh di lubang yang sama. Pasukan Indra Sjafri sudah jelas ingin menuntaskan dendam sekaligus menghapus dahaga meraih medali emas SEA Games yang terakhir kali didapat 1991 silam.

Doa terus mengalir untuk pasukan Indra Sjafri, termasuk dari Fakhri Husaini. Pelatih yang membawa Timnas U-19 Indonesia melangkah ke Piala Asia U-19 2020 itu berharap Indra bisa menuntaskan dahaga.

“Bismillah selangkah lagi medali emas. Selamat brjuang Coach Indra Sjafri dan tim. Indonesia mendukungmu, mendoakanmu. Insya Allah Indonesia JUARA,” tulis Fakhri di Instagram pribadinya.

Sepanjang sejarah SEA Games, Indonesia dan Vietnam sudah bertemu sebanyak 12 kali sejak 1991 silam. Rekornya sama, yakni sama-sama menang lima kali, sedang dua lainnya berakhir imbang.

Akan tetapi, dalam tiga gelaran terakhir Indonesia belum pernah menang lawan Vietnam. Bahkan, mereka sempat dibantai lima gol tanpa balas oleh Vietnam pada 2015 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More