Fakhri Husaini Soroti Penyelesaian Akhir Gelandang Muda Persib

Football5star.com, Indonesia – Indonesia berhasil mengamankan laga perdana di Kualifikasi Piala Asia U-19 2019. Bertanding di Stadion Madya, Rabu (6/11) malam, anak asuh Fakhri Husaini menang 3-1 atas Timor Leste. Namun, masih ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki Indonesia di pertandingan selanjutnya.

Salah satu sorotan Fakhri pada pertandingan tersebut adalah penyelesaian akhir. Beberapa kali, Beckham Putra mendapatkan peluang matang, namun tidak satu pun yang berhasil dikonversikannya menjadi gol. Justru Fajar Fathir dan David Maulana yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Untuk ke depannya, mantan gelandang tim nasional Indonesia tersebut berharap masalah itu dapat diselesaikan. Timnas U-19 masih punya dua pertandingan yang harus dimenangkan yakni melawan Hong Kong dan Korea Utara.

“Beckham di beberapa laga uji coba memang punya finishing rate yang bagus. Entah kenapa malam ini ia buang banyak peluang. Tetapi bagi saya, tidak mudah bagi mereka untuk keluar dari tekanan,” katanya memaparkan di konferensi pers setelah pertandingan.

“Soal tekanan lawan mungkin bisa diatasi, tapi ada treatment lain yang akan kami atasi. Masih kerap terburu-burur, ini menjadi catatan kami soal penyelesaian akhir,” sambungnya.

Kemenangan atas Timor Leste membawa Indonesia untuk sementara memuncaki Grup K. Pada pertandingan lain, Korea Utara dan Hong Kong berbagi angka 1-1 pada sore harinya.

Comments
Loading...