Fakhri: Timnas U-16 Indonesia Kesulitan Kalahkan Vietnam

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia berhasil melanjutkan tren positif pada ajang AFF U-16 2018 setelah mengalahkan Timnas U-16 Vietnam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). Pelatih Timnas  U-16 Indonesia, Fakhri Husaini mengaku tak mudah meraih kemenangan di laga itu.

Indonesia justru tertinggal terlebih dahulu dari Vietnam di babak pertama. Namun, ketertinggalan tersebut membuat Skuat Garuda Muda bangkit dan sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 hingga menit ke-61.

Vietnam mampu memperkecil ketertinggalan selang beberapa menit dari gol tersebut. Meski pada menit ke-84 Indonesia menegaskan kemenangannya lewat gol yang dicetak oleh Andre Oktaviansyah.

“Poin penuh ketiga bagi kami, ini pertandingan sulit buat kami. Untuk itu kami bersyukur atas kemenangan ini. Pemain bermain dengan determinasi tinggi, motivasi berlipat di depan para penonton dan yang terpenting, mereka kompak,” kata Fakhri seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Kamis (2/8/2018).

“Tidak mudah melawan Vietnam. Saya apresiasi kepada semua pemain, tidak hanya yang mencetak gol,” sambungnya.

Hasil kemenangan tersebut membuka asa Indonesia untuk lolos ke babak semifinal. Saat ini Pasukan Fakhri Husaini berada di peringkat pertama grup A AFF U16 2018 dengan mengemas sembilan poin.

Comments
Loading...