Fakta Unik Kiprah Bali United di Piala Presiden 2018

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta dengan skor 3-2 pada Senin (29/1/2018) malam, memastikan tim Serdadu Tridatu menjadi juara Grup D di Piala Presiden 2018. Di balik kemenangan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan memunculkan fakta unik.

Ya, skor 3-2 seperti sangat akrab dengan Bali United. Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United juga meraih kemenangan di dua laga sebelumnya dengan skor yang sama, yaitu 3-2!

Borneo FC jadi korban pertama Bali United di babak penyisihan grup D setelah kalah 3-2 lewat hattrick Stefano Lilipaly. Kemenangan 3-2 juga sukses diraih saat berhadapan dengan PSPS Riau. Tiga gol Bali United di laga tersebut dicetak Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, dan Azka Fauzi Wibowo.

Kemenangan 3-2 suatu tim secara berturut-turut tentu menjadi hal yang sangat unik untuk disimak. Tapi dari tiga kemenangan tersebut, yang patut diapresiasi adalah komposisi pemain Bali United yang sebenarnya diluar dari kata ideal.

Tim pelatih dipaksa memutar otak untuk menentukan komposisi pemain. Hal tersebut lantaran waktu penyelenggaraan pertandingan Piala Presiden 2018 dan kualifikasi Liga Champions Asia yang bersamaan.

Tapi apapun itu tiga kemenangan Bali United di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 menandakan bila kualitas seluruh pemain Bali United memang cukup merata di segala lini.

Comments
Loading...