Faktor Bruno Fernandes, MU Jadi Kandidat Kuat Juara Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengaku yakin musim depan Bruno Fernandes akan membuat Setan Merah jadi penantang serius gelar Liga Inggris.

Bruno Fernandes diboyong ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada tengah musim kemarin. Hadirnya peman 25 tahun itu langsung memberikan dampak instan pada performa United.

Setan Merah terus meraih hasil-hasil positif. Pada akhirnya sang gelandang sanggup membawa United finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League.

Bruno Fernandes mendapat pujian dari berbagai pihak dengan performanya sejak direkrut Manchester United. Dimitar Berbatov juga tidak ketinggalkan memberikan sanjungan kepada sang gelandang.

Bruno Fernandes sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 9 laga bersama Manchester United.
The Sun

“Transfer Bruno Fernandes mengangkat tim secara masif. Semangat tim berubah ketika dia masuk, dia telah menyatu dengan sangat baik, menghubungkan empat bek dan lini serang,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Untuk meningkatkan dan menunjukkan tanggung jawab, itu sangat besar, dia merupakan transfer yang luar biasa bagi mereka. Dia penting bagi United, tetapi juga penting bagi para pemain di sekitarnya.”

Fernandes menjadi kunci kebangkitan MU di paruh kedua musim 2019/2020. Ia melesakkan 10 gol dan 8 assist di semua kompetisi The Red Devils. Dari total golnya, sebanyak 6 gol tercipta dari titik putih.

“Dia adalah kejutan yang sangat menyenangkan, karena biasanya satu pemain tidak membuat perbedaan. United perlu mempertahankan tingkat konsistensi ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More