Faktor Ini yang Bikin Michel Platini Samakan Dybala dengan Maradona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Michel Platini menyebut bahwa bintang Juventus, Paulo Dybala memiliki kemiripan dengan Diego Maradona. Ada beberapa hal yang membuat mantan presiden UEFA tersebut menyebut Dybala mirip dengan Maradona dibanding dirinya.

“Pemain Argentina itu sangat bagus di lapangan dan dia berwajah segar. Dia tampil sebagai pemuda yang menyenangkan. Sangat menarik bahwa dia menyamai gol dan penampilan saya di Serie A. Angka adalah satu hal, meskipun kami adalah pemain yang berbeda,” ucap Platini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (15/7/2020).

Paulo Dybala harus absen dalam laga AC Milan vs Juventus karena terkena skors.

“Dia juga jelas lebih menyerang daripada aku. Dia seorang penyerang. Mereka dapat memainkannya di mana saja mereka inginkan, tetapi dia tetap seorang penyerang. Dia bukan Platini, dia lebih mirip dengan Maradona,” tambahnya.

“Dia juga mencetak cukup banyak gol. Saya adalah seorang gelandang yang mencetak banyak gol, pemain tim yang mendorong pemain lain, lebih daru Dybala. Bukan dia tidak melakukan itu, tapi dia adalah penyerang,”

Platini pun memiliki julukan khusus kepada Dybala. Ia menyebut Dybala dengan julukan Le Roi alias sang Raja. Menurut Platini, duet Dybala dengan Cristiano Ronaldo juga membuat Juve semakin bagus di lini depan.

“Ronaldo adalah tetap dirinya. Tidak usah dipertanyakan lagi. Kami akan merindukannya jika dia pergi,” ucap Platini.

“Mereka cocok bermain bersama. Dybala bisa pergi tahun lalu, itu adalah hukum pasar, tetapi jika dia bertahan maka hal baik ada padanya dan Juventus,” tutup Michel Platini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More