Faktor Ini yang Buat Lautaro Martinez Sulit Hengkang dari Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan bahwa striker asal Argentina, Lautaro Martinez adalah aset penting bagi tim berjuluk il Nerazzurri.

Karenanya menurut Zanetti, Lautaro Martinez tidak akan pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. “Saya senang berbicara dengannya karena kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Lautaro,” kata Zanetti seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (3/4/2020)

Lautaro Martinez dinilai Rivaldo bukan solusi tepat bagi Barcelona.
Sky Sports

“Sekarang dia adalah aset bagi kami dan dia telah berkembang. Saya melihat dia berlatih tiap minggu. Dia senang dengan kami dan saya harap dia bisa bertahan lama,” tambahnya.

Menurut Zanetti, wajar jika Lautaro banyak diminati oleh klub besar Eropa. Lautaro ialah salah satu striker asal Argentina yang menjanjikan di masa depan.

“Dia adalah pemain paling menjanjikan di sepak bola Argentina. Dan seorang Diego Milito pun berpikir, dia akan memiliki masa depan yang cerah,” ungkap Milito.

Sebelumnya, dua klub Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dirumorkan ingin menggaet Lautaro. Barcelona disebut sebagai klub pertama yang ingin mendatangkan Martinez ke Stadion Nou Camp. Kubu Blaugrana melihat bahwa karakter Martinez sangat cocok untuk bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Akan tetapi keinginan Barcelona untuk dapatkan Martinez mendapat saingan. Real Madrid dikabarkan cukup serius untuk bisa mendapatkan Martinez. Kubu El Real menganggap striker Inter Milan itu merupakan pengganti yang pas Karim Benzema di masa depan.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu Inter tak akan dengan mudah melepas Martinez. Inter hanya akan melepas Martinez jika ada klub yang bersedia membayar 110 juta euro.