Faktor Mourinho Bikin Juventus Takut Bertemu Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, ingin timnya menghindari pertemuan dengan Tottenham Hotspur yang kini dilatih Jose Mourinho.

Mourinho menggantikan posisi Mauricio Pochettino pekan lalu. Ia langsung membawa The Lilywhites mengalahkan West Ham United dan Olympiacos. Berkat kemenangan atas Olympiacos, The Lilywhites lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Saya ingin menghindari Tottenham. Dengan kedatangan Mourinho, dalam beberapa pertandingan dia bisa memberi mereka sesuatu yang ekstra. Namun Februari dan Maret masih jauh. Dalam pertandingan sistem gugur, tanpa ingin mengambil apa pun dari Pochettino, Mourinho tahu bagaimana cara mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya,” kata Bonucci di Soccerway.

Leonardo Bonucci merasa antusias melihat ide-ide dan metode baru Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus.
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Bonucci juga mengaku tak terkejut dengan perkembangan Inter Milan musim ini.

“Kami tahu bahwa dengan kedatangan Antonio Conte, Inter akan kembali bertarung di puncak klasemen dan di Liga Champions. Tapi, saya memikirkan tim saya, kami bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk mencapai tahap akhir dari setiap kompetisi dan mengangkat piala.”

“Sejauh ini kami telah menjalankan yang baik, kami telah mencetak gol kecil ke gawang Atletico Madrid yang dapat memungkinkan kami untuk memiliki hasil undian yang lebih mudah, tetapi sekarang kami harus memikirkan liga lagi,” Bonucci menambahkan.