Faktor Mourinho Bikin Moura Pede Tottenham Raih Trofi

Football5star.com, Indonesia – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengaku yakin timnya akan memenangi trofi bersama Jose Mourinho. Ia berkaca pada track record The Special One.

Tottenham kali terakhir meraih gelar pada 2008 saat mereka memenangkan Piala Liga. Manajer sebelumnya, Mauricio Pochettino telah menjadikan Tottenham sebegai finalis Liga Champions meski belum bisa mempersembahkan trofi.

Getty Images

Lucas Moura yakin, prestasi Tottenham akan lebih baik bersama Mourinho. “Semua orang senang bekerja dengan Mourinho. Tentu saja dia memiliki nama besar, dampak besar bagi semua orang. Semua orang tahu kariernya, betapa baiknya dia, karena dia telah memenangkan trofi di setiap klub tempat dia bekerja,” kata Lucas Moura di Soccerway.

“Sekarang ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk belajar darinya dan kami memiliki semua yang kami butuhkan, pelatih yang sangat baik yang memiliki banyak pengalaman dan banyak hal untuk diberikan. Saya benar-benar percaya kami bisa memenangkan trofi.”

“Setiap pelatih memiliki mentalitas yang berbeda. Dia selalu berbicara kepada kami, mencoba menunjukkan mentalitas kami bahwa kami kuat, bahwa kami adalah klub besar, bahwa kami adalah pemenang.”

“Dia mencoba untuk menempatkan mentalitas ini dalam diri kami dan kemudian sesudahnya, secara taktik, langkah demi langkah, dan filosofinya. Tetapi terutama dia ingin menempatkan mentalitas ini. Mentalitas yang kuat, pemenang di dalam kami dan kami bisa menang,” Lucas Moura menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More