Faktor Ronaldo Bikin Paul Pogba Balik ke Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Prancis, Bacary Sagna, memprediksi Paul Pogba akan kembali ke Juventus musim depan. Sebab, di Turin ada sosok Cristiano Ronaldo.

Pogba yang sudah empat tahun membela Manchester United diyakini akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Sang gelandang dan sang agen berkali-kali memberikan indikasi bahwa ia ingin mencari tantangan baru di musim panas nanti.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan menjadi tujuan karir Pogba selanjutnya. Salah satunya adalah mantan klub Pogba, Juventus. Sagna menilai bahwa kans Pogba kembali ke Juventus sang besar musim depan.

Paul Pogba menyebut hinaan-hinaan rasial dari kaum rasialis hanya membuat dirinya makin bersemangat membuktikan diri.
Getty Images

“Saya melihat lebih banyak Paul Pogba kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo ada di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar. Dia mencintai klub, dia sudah tahu itu,” kata Sagna di Soccerway.

“Akan sulit baginya untuk pergi ke Real Madrid sekarang karena Madrid tidak melakukan dengan baik dan akan ada harapan besar pada dirinya dan tim Madrid semakin tua. Juve telah membeli beberapa pemain seperti Ramsey dan Cristiano. Oke Cristiano sudah tidak muda lagi, tapi dia bermain seperti anak muda dan mereka masih memiliki tim muda.”

“Jika Anda berpikir tentang dua atau tiga tahun ke depan, saya pikir Juve memiliki potensi lebih besar daripada Madrid,” Sagna menambahkan.

Paul Pogba sendiri baru mencatatkan delapan penampilan bersama United musim ini. Ia juga hanya menyumbangkan dua assist.