Faktor Tubuh Besar, Conte Minta Lukaku Lebih Banyak Berlatih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa Romelu Lukaku mengalami masalah kebugaran. Setelah laga Inter Milan vs Juventus, ia pun berharap penyerang asal berlatih lebih banyak lagi.

Romelu Lukaku tidak bisa memberikan banyak kontribusi di pertandingan Inter Milan vs Juventus. Anak asuh Antonio Conte pun mengalami kekalahan 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019).

Laga bertajuk Derby d’Italia merupakan penampilan pertama Lukaku setelah absen tengah pekan lalu. Ya, Lukaku absen saat Inter juga mengalami kekalahan melawan Barcelona di pentas Liga Champions.

Duel Taktik Sarri vs Conte: Sarri Ball Diuji 3-5-2 ala Conte
Gettyimages.com

Ia baru pulih dari masalah cedera otot paha. Kendala itu pun membuatnya tidak bisa tampil maksimal.

“Romelu jelas perlu berlatih lebih banyak. Sebagai pemain dengan badan besar, ia butuh berlatih, bermain, agar bisa tampil hebat. Awal musim ini ia mengalami masalah punggung dan sekarang mengalami masalah otot paha,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Namun, saya pikir ia sudah memberikan segalanya. Kami kehilangan dia di laga melawan Barcelona. Penting untuk memilikinya dalam tim,” ujarnya.

“Kendati demikian, ia sangat berkomitmen di pertandingan melawan Juventus, ia berusaha menampilkan yang terbaik. Saya berharap ia bisa mengatasi masalahnya itu dan kembali tampil 100 persen,” ucapnya.

Lukaku merupakan penyerang yang sudah mengemas tiga gol buat tim berjulukan I Nerazzurri sejauh ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More