Faktor Zidane Bikin Pogba Tertarik Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku ingin sekali dilatih Zinedine Zidane. Ia pun membuka peluang merapat ke Real Madrid dan bekerja sama dengan Zidane di sana.

“Seperti yang selalu aku katakan, Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Pogba di Soccerway.

“Ada Zinedine Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola. Tapi, untuk saat ini, aku masih di Manchester. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia,” ia menambahkan.

Paul Pogba - Manchester United - Premier League - @OfficialFPL
@OfficialFPL

Zidane sukses mengantarkan Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun, sebelum akhirnya mundur di akhir musim lalu.

Setelah Zidane pergi, Madrid dilatih Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun, performa Los Blancos jeblok di tangan keduanya. Pada akhirnya, Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih.

Sementara itu, Pogba sendiri sudah membela United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Adapun Setan Merah kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Pogba dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...