Falcao Optimistis Tatap Laga Pertama Copa America

Football5star.com, IndonesiaKolombia akan menghadapi Argentina pada laga perdana Copa America Grup B di Stadion Fonte Nova Arena, Minggu (16/6/2019) WIB. Striker La Tricolor julukan Kolombia, Radamel Falcao, mengatakan bahwa timnya memiliki peluang kalahkan Lionel Messi cs.

Radamel Falcao yakin Kolombia dapat mengawali Copa America dengan hasil baik atas Argentina. La Tricolor telah melakukan perombakan guna mengikuti kejuaraan antar negara Amerika Selatan dengan pelatih baru yakni mantan manajer Manchester United, Carlos Queiroz.

Laga melawan Argentina akan menjadi penanda debut kompetitif bagi Carlos Queiroz yang mulai menukangi Kolombia sejak 7 Februari 2019.

fcnaija.com

Kolombia memiliki catatan buruk ketika melawan Argentina. Telah 12 tahun La Tricolor gagal mengalahkan Argentina. Tetapi, Falcao yakin timnya kini memiliki peluang.

“Kami akan terus berjuang dan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan ini. Tim ini telah memutuskan untuk terus hidup sesuai dengan semangat juang dan mentalitas,” ucap Falcao, kapten Kolombia pada Copa America 2019 ini.

Pertandingan ini juga menandai pertandingan kompetitif pertama bagi Argentina sejak mereka tersingkir di Piala Dunia 2018, yang menyebabkan pemecatan pelatih Jorge Sampaoli dan digantikan oleh Luis Scaloni.

Lionel Scaloni pada kejuaran Copa America 2019 ini akan mengandalkan Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Lionel Messi untuk memimpin pasukan muda guna meraih gelar juara yang terakhir kali diraih pada tahun 1993.

ArgentinaCopa AmericaKolombiaRadamel Falcao