FAM Larang Pendukung Malaysia Jual Tiket kepada Fan Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) mendapat perhatian serius dari FAM. Federasi sepak bola Harimau Malaya ini melarang pendukungnya untuk menjual tiket pada fan tamu.

Pelarangan ini disampaikan langsung oleh Sekjen FAM, Stuart Ramalingam. Alasan di balik pelarangan ini adalah keamanan yang tidak terjamin karena tiket yang dijual pada fan tamu merupakan kuota untuk fan tuan rumah.

Apalagi saat menjamu Thailand di laga sebelumnya, fan tamu datang dengan 5000 suporternya. Padahal tiket yang disediakan hanya 2.500 lembar saja. Hal ini diakui Stuart Ramalingam karena ulah fan Malaysia.

Astro Awani

“Beberapa pendukung Malaysia membantu para fan tamu untuk membeli tiket yang harusnya jatah untuk tuan rumah. Masalah ini bisa mempersulit pihak keamanan untuk menempatkan mereka di tribun yang sudah ditentukan,” kata Ramalingan seperti dikutip Football5star dari Bernama, Minggu (17/11/2019).

“Untuk menghindari situasi yang sama saat Malaysia menghadapi Indonesia, FAM dan polisi meminta warga untuk tidak menimbulkan masalah lagi. Mereka harus bertanggung jawab untuk tidak menjual tiketnya ke suporter lawan,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, FAM sudah mengalokasikan 4.500 lembar tiket untuk suporter Indonesia di Bukit Jalil nanti. Jumlah ini sudah sesuai seperti yang diminta PSSI.

Untuk pendukung Garuda, FAM menyerahkan penjualan tiket ke pihak PSSI. Adapun seluruh tiket laga Malaysia vs Indonesia sudah ludes terjual sejak Minggu siang.

Comments
Loading...