Fan Atletico Minta Simeone Gaet Anaknya untuk Gantikan Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid resmi mendepak Diego Costa. Kini pasukan Diego Simeone hanya memiliki Luis Suarez sebagai striker murni.

Bursa transfer Januari ini pun akan dimanfaatkan Atletico Madrid untuk mendatangkan striker baru.  Sejauh ini sudah ada tiga nama yang masuk daftar. Mereka adalah Arkadiusz Milik dari Napoli, Moussa Dembele asal Lyon, dan Willian Jose andalan Real Sociedad.

Dari tiga nama di atas, Arkadiusz Milik yang paling berpeluang. Dia sudah tidak masuk dalam skuat Napoli dan akan dilepas musim dingin ini. Negosiasi kedua klub juga sudah dimulai.

Giovanni Simeone menilai kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan membuat Cagliari lebih terlecut saat menjamu AC Mian.
tuttomercatoweb

Akan tetapi, banyak yang meragukan kesiapan Milik. Pasalnya dia sudah tidak bermain sejak musim 2020-2021 dimulai. Dan itu tentu saja memengaruhi ketajaman dan sentuhan di lapangan.

Belakangan, muncul kabar lain dari Spanyol. Marca melaporkan bahwa fan Los Rojiblancos justru menginginkan Giovanni Simeone sebagai suksesor Diego Costa.

Keinginan fan Atletico Madrid bukan tanpa alasan. Giovanni merupakan anak Diego Simeone. Mereka percaya kerja sama ayah dan anak akan berpengaruh positif untuk tim.

Lagi pula, performa Giovanni sejauh ini cukup memuaskan. Bersama Cagliari dia sudah mencetak lima gol.

Kendati statusnya baru dipermanenkan Cagliari musim ini, klub Sardinia tidak menutup peluang untuk menjual anak Simeone. Mereka disebut-sebut siap melegonya andai Atletico Madrid berani membayar di atas 20 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More