Fan Liverpool “Serang” Hotel Tempat Pemain Barcelona Menginap

Football5star.com, Indonesia – Segala cara akan dilakukan suporter demi melihat timnya meraih kemenangan. Hal ini pula yang dilakukan suporter Liverpool jelang berlangsungnya semifinal leg kedua LIga Champions melawan Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/2019).

Liverpool butuh keajaiban untuk lolos ke final keduanya secara beruntun. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan 0-3 yang mereka derita di leg pertama pekan lalu. Anak asuh Juergen Klopp setidaknya butuh empat gol untuk memastikan diri melaju ke final Liga Champions.

Demi terciptanya keajaiban di Anfield dinihari nanti, ratusan fan The Reds pun mendatangi hotel tempat pemain Barca menginap. Di depan hotel Hilton itu pula mereka melakukan “penyerangan” untuk mengganggu konsentrasi Lionel Messi dkk.

Seperti halnya yang dilakukan fan Ajax Amsterdam saat timnya menjamu Real Madrid dan Juventus, para Kopites ini juga mengeluarkan puluhan petasan dengan suara yang membisingkan telinga. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyalakan petasan tersebut pada pukul 04.00 pagi waktu setempat.

Melihat kejadian tersebut, kepolisian Merseyside pun angkat bicara. Mereka membenarkan petasan dan kembang api dinyalakan oleh fan Liverpool untuk mengganggu pemain Barcelona.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa telah terjadi keonaran di Chavasse Park di pusat kota Liverpool. Puluhan orang membakar kembang api dan petasan pada pukul 04.00 pagi. Tindakan ini adalah ilegal dan kami akan mengusut kasus ini,” demikian pernyataan resmi kepolisian Merseyside seperti dilansir Daily Mail, Selasa (7/5/2019).

Comments
Loading...