Fan Selangor Belum Bisa Sepenuhnya Move On dari Andik Vermansah

Football5Star.com – Fan klub Malaysia, Selangor FA, tampaknya belum bisa sepenuhnya move-on dari Andik Vermansah. Sebab, baru-baru ini mereka mengunggah skuat 2015 saat Selangor masih diperkuat Andik.

Selangor terbilang menjadi salah satu klub sukses di Malaysia. Mereka enam kali juara liga, lima kali kampiun Piala FA Malaysia, dan 33 kali Piala Malaysia.

Akan tetapi, 2015 menjadi kali terakhir mereka mengangkat gelar. Hal itu saat Selangor FA meraih gelar juara Piala Malaysia usai menaklukkan Kedah di partai puncak.

Nah, Andik Vermansah masuk ke dalam skuat juara tersebut. Saat itu, Andik jua ada di tim yang membawa Selangor FA finis di urutan kedua klasemen. Itu adalah kali terakhir jua tim berjuluk Gergasi Merah duduk di dua besar klasemen sampai saat ini.

Andik total bermain sebanyak 67 pertandingan di Malaysia dalam periode 2013-2018 dengan mencetak 11 gol. Musim berikutnya, Andik kemudian memyebrang ke Kedah FA sebelum akhirnya pulang ke Indonesia tahun lalu.

Kini, Andik Vermansah tengah berkostum Bhayangkara FC. Belum menunjukkan permainan terbaiknya di sana, tapi kompetisi sementara ini harus dihentikan.