Fandi Ahmad Minta Timnas Indonesia Serius Lawan Filipina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Singapura, Fandi Ahmad, berharap timnas Indonesia tetap tampil serius menghadapi laga melawan Filipina. Pasalnya saat ini pasukan Bima Sakti sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala AFF 2018.

Pertandingan antara Timnnas Indonesia menghadapi Filipina tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11/2018). Tim berjuluk The Azkals tersebut tercatat tak pernah menang menghadapi Merah Putih di stadion tersebut.

“Kami berharap mereka [Indonesia] memperlihatkan permainan terbaik,” kata Fandi Ahmad seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Jumat (23/11/2018).

Meski demikian pria yang pernah bermain di tanah air tersebut tak berharap banyak dari laga Indonesia vs Filipina. “Kami akan bermain maksimal, dan bertarung untuk mendapatkan peluang,” ucapnya yang akan menghadapi Timnas Thailand tersebut.

Di sisi lain Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas berjanji akan menampilkan permainan maksimal menghadapi Filipina. Meski laga terakhir Merah Putih di Piala AFF 2018 tersebut tak lagi menentukan bagi mereka.

“Kami akan menampilkan yang terbaik karena ini kan urusan bela timnas dan nggak mungkin juga, setelah hasilnya kami kalah, kami bermain seenaknya sendiri dan mengalah. Kami akan profesional dan kami berupaya menang,”ucapnya.

Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2018 setelah Filipina dan Thailand berbagi angka. Sepanjang sejarah gelaran Piala AFF, Merah Putih tercatat empat kali hanya mentok di babak grup.

Comments
Loading...