Fans Atletico Berikan Hadiah Tikus untuk Courtois

Football5star.com, Indonesia – Menjelang laga Derbi Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid, Thibaut Courtois mendapatkan sambutan yang tak enak. Ia diberikan hadiah berupa boneka tikus di belakang gawangnya. Tak hanya itu, plakat nama miliknya yang berada di luar stadion pun turut menjadi korban.

Seperti yang diketahui, Courtois pada musim ini memutuskan untuk pindah dari Chelsea menuju ke Spanyol dan membela Real Madrid. Padahal, ia sempat lama bermain untuk Los Rojiblancos, yakni pada musim 2011 hingga 2014.

Selama tiga musim berseragam Atletico, ia memberikan lima gelar prestis untuk klub yang kini bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano. Hanya gelar Liga Champions yang belum ia berikan. Atas besarnya jasa yang ia berikan itulah, manajemen Atletico Madrid mengabadikan namanya di salah satu titik di luar Stadion Wanda.

Fans Atletico Berikan Hadiah Tikus untuk Courtois - Football5star - Diario AS
Diario AS

Teror yang diberikan untuk Courtois tak hanya terjadi di luar stadion. Di dalam stadion pun, pemain Timnas Belgia ini juga mendapatkan teror. Kali ini dengan alat yang sama: boneka tikus. Boneka tikus tersebut diberikan penggemar Atletico di belakang gawang Courtois.

Tak hanya berupa visual, teror untuk Courtois pun disuarakan lewat sebuah chant dan spanduk. Tulisan dan nyanyian menggema di seisi stadion. Mereka masih kesal dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh mantan idola mereka.

Di pertandingan ini sendiri, Real Madrid sukses menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat mereka menyalip Atletico Madrid di posisi kedua dan menempel Barcelona.

Comments
Loading...