Fans Chelsea Tak Sabaran, Lampard Hanya Punya Waktu 6 Bulan

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, menilai Manajer Frank Lampard hanya punya waktu enam bulan untuk membuktikan kemampuannya di Stamford Bridge.

Chelsea sedang membuka lembaran baru bersama Lampard. Ia ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri yang memutuskan bergabung dengan Juventus.

Kehadiran Lampard diselimuti banyak keraguan. Pasalnya, ia adalah orang baru di dunia kepelatihan. Ia melakoni debutnya sebagai pelatih pada tahun 2018 lalu dan hanya berkiprah di kompetisi kasta kedua Inggris, Championship bersama Derby County.

Lampard juga datang saat Chelsea dalam kondisi carut-marut. Klub berjuluk The Blues tersebut sedang menjalani masa embargo transfer dan baru saja ditinggal sang bintang, Eden Hazard. Situasi semakin diperparah dengan perilaku para penggemar yang dengan mudah menuntut kesuksesan instan dari Chelsea.

david luiz - chelsea - roman abramovich - standard
Getty Images

“Saya pikir semua orang memahami momen dan semua orang mengerti untuk bersabar, tetapi pada akhirnya semua orang ingin menang. Fans akan bersabar dalam enam bulan pertama dan kemudian dalam enam bulan terakhir musim depan, mereka ingin kami menang,” kata Luiz di Soccerway.

“Ini akan menjadi seperti itu, kami harus memikirkan hal itu dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia. Jika Anda tidak berpikir seperti itu tentang memenangkan trofi, maka Anda tidak bisa bermain untuk Chelsea. Ambisinya harus tinggi.”

“Klub lain bekerja dengan para manajer lebih dari tiga atau empat tahun dan mereka memiliki pasukan yang luar biasa. Di lapangan terserah kepada kami untuk menunjukkan pekerjaan kami. Saya pikir kami baru saja kehilangan nama besar, nama besar , legenda klub dalam diri Eden Hazard, tetapi kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukan pekerjaan itu,” Luiz menambahkan.

Comments
Loading...