Fans Cilik Ini Akhirnya Mendapat Jersey Messi Yang Asli

Dunia maya sempat dihebohkan dengan foto bocah mengenakan jersey tim nasional Argentina Lionel Messi dari kantong plastik. Bocah asal Afganistan yang bernama Murtaza Ahmadi itu kini sudah punya jersey Messi yang asli.

Akibat foto yang beredar itu, Murtaza sempat menjadi bocah yang paling dicari sedunia. Sempat ada klaim lain soal bocah jersey kantong plastik Messi, tapi akhirnya dipastikan bahwa bocah itu adalah Murtaza.

Messi yang merasa tersentuh dengan aksi Murtaza, lalu berjanji akan melakukan sesuatu. Hal itu diwujudkan dengan mengiriminya dengan baju timnas Argentina, lengkap dengan nama, nomor punggung, dan juga tanda tangan pemain yang memperkuat Barcelona itu.

“Saya cinta Messi dan kaos saya bilang kalau Messi juga cinta saya,” kata Murtaza seperti dilansir oleh Soccerway.

Ayah Murtaza, Arif, lantas bercerita awal mula anaknya bisa mengenakan jersey kantong plastik itu.

“Saya bilang ke dia bahwa kami hidup di desa miskin jauh dari kota dan itu tak mungkin bagi saya untuk memberikan dia kaos itu,” kata Arif.

“Dia terus menangis seharian untuk meminta kaos itu sampai kakaknya, Hamayon, membantu dia membuat satu dari plastik untuk membuatnya senang.”

“Dia berhenti menangis setelah mengenakan kaos dari kantong plastik,” imbuhnya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter UNICEF Afganistan, tampak Murtaza sudah begitu gembira. Dia tampak membentangkan tangannya seakan melakukan perayaan gol.

Comments
Loading...