Fans di Belanda Sebut Bagus Kahfi ke FC Utrecht Sebagai Berita Palsu

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Bagus Kahfi ke FC Utrecht masih tak dipercayai oleh fans klub Belanda tersebut. Bahkan dalam sebuah situs khusus fans Utrecht, salah satu pendukung menyebut kabar Bagus ke Belanda adalah berita palsu.

Bagus Kahfi memang disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht untuk hijrah ke Belanda. Bagus membeberkan kalau pihak Utrecht memberikan tenggat waktu sampai akhir pekan ini perihal masa depannya.

Pihak Barito pun mengakui sudah menerima dan membalas surat yang dikirimkan pihak Utrecht. Berita ini pun ramai di sebuah situs fans FC Utrecht, FCutrecht.net. Admin dari situs itu awalnya menulis kalau Barito Putera sudah menyetujui Bagus ke klub Eredivisie itu.

Namun demikian, banyak pendukung yang meragukan kebenaran berita itu. “Anda tidak jatuh cinta pada ini, bukan? Orang ini telah dibahas di media Indonesia selama berminggu-minggu dan tidak pernah ada di media Belanda,” tulis akun bernama Harryhup.

“Di media tersebut, Sneijder mengatakan bahwa orang ini bisa bermain sepak bola dengan baik. Tampak curiga bagi saya bahwa media Belanda akan melewatkan pernyataan seperti itu, juga aneh bahwa Sneijder, yang tidak memiliki fungsi di FC Utrecht, akan ikut campur dalam hal ini. Sepertinya berita palsu, saya tidak tahu apa tujuan di baliknya,” sambung dia.

Lainnya lantas menulis soal Bagus Kahfi bakal memiliki nilai finansial buat FC Utrecht. “Bagi Utrecht, itu bagus. Padahal anak ini sedang cedera. Namun, ini adalah sebuah hal yang bisa dijual ke negara sepak bola gila, itu bagus,” tulis StephanRmob.

Performa Bagus di Garuda Select sebenarnya sangat baik hingga bikin Utrecht kesengsem. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

Bagus KahfiBarito PuteraFC Utrecht