Doa untuk Haringga di Tengah Pertunjukkan JKT48

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya Haringga Sirila mendapatkan perhatian dari rekan-rekan fans JKT48. Saat show rutin JKT48 pada Selasa (25/9) malam, fans JKT48 memberikan doa kepada almarhum Haringga.

Dilansir dari akun Twitter Dianistic_INA sebelum encore saat show “Theater no Megami” yang dimainkan oleh Tim T, perwakilan fans JKT48 berdiri dan memberikan sepatah dua patah kata.

“Sebelum encore dimulai, ada baiknya kita semua memberikan penghormatan dan doa untuk sahabat kita, Haringga Sirila atau yang biasa dipanggil Kepen. Haringga merupakan bagian dari keluarga kita juga. Ia adalah fans dari Angel (Syahfira Angela Nurhaliza). Berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing,” ujar salah satu perwakilan dari fans JKT48.

Setelah doa bersama itu dilakukan, show JKT48 kembali dilanjutkan.

Sekadar informasi, Haringga merupakan penggemar JKT48. Ia berulang kali mempublikasikan rasa cintanya kepada JKT48 dan Angel, member idolanya.

Insiden meninggalnya Haringga juga mendapatkan perhatian dari beberapa member JKT48. Salah satunya adalah oleh member idola Haringga, Angel.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengucapkan bela sungkawanya beserta emote menangis. Ada rasa kehilangan yang terlihat dalam twit yang ditulis oleh member yang tahun ini berusia 18 tahun tersebut.

Tan Zhi Hui Celine, member JKT48 yang berasal dari Malaysia pun turut mengucapkan rasa berdukanya. “Baru tau berita nyaa.. We pray that your heart and soul will find peace and comfort”. Melody Nurramdhani Laksani, General Manager JKT48 juga tak lupa membagikan rasa kesedihannya melalui akun Twitter pribadinya, @MelodyLaksani

Comments
Loading...