Fans Juventus Impikan Neymar

Footbal5star.com, Indonesia – Mantan bek Juventus, Gianluca Zambrotta, mengungkapkan bahwa fans Bianconeri sangat ingin melihat Neymar merapat ke Turin.

Juventus kembali membuat sensasi pada bursa transfer musim panas ini. Setelah berhasil mengamankan, Matthijs De Ligt, Bianconeri kini dikabarkan sedang mengincar Neymar.

Diketahui bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut ingin meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Awalnya, Neymar diprediksi akan kembali ke Barcelona. Namun baru-baru ini Neymar justru dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Juventus.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain asal Brasil itu tertarik melihat skuat Bianconeri setelah berhasil mendapatkan tanda tangan De Ligt.

“Penggemar Juve, dan penggemar Italia secara umum, bermimpi melihat Neymar di Serie A,” kata Zambrotta kepada Omnisport.

“Ini akan menjadi langkah pemasaran hebat lainnya bagi sepak bola Italia, setelah Cristiano Ronaldo. Dengan Neymar, Juve akan berada di lima klub besar teratas di dunia. Merek Juve akan tumbuh secara besar-besaran di dunia.”

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya melihat juga kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona itu sulit, meskipun ada banyak pemain terkenal yang kembali dalam sejarah sepak bola baru-baru ini, yang terakhir adalah Gianluigi Buffon ke Juventus setelah periode singkat di PSG . Saya ingat juga Kaka dan Shevchenko kembali ke AC Milan,” Zambrotta menambahkan.

JuventusNeymar