Fans Manchester United Bikin Daniel James Merinding

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Manchester United, Daniel James, mengaku merinding mendengar dukungan dari fans Setan Merah. Menurut dia, United memiliki fans yang luar biasa.

Daniel James gabung United pada awal musim ini. Pemain 21 tahun itu dibeli Setan Merah dan Swansea City dengan harga relatif murah, yakni 15 juta pound sterling.

James langsung unjuk gigi dengan membukukan tiga gol dalam empat penampilan perdana untuk tim Ole Gunnar Solskjaer. Ia kemudian melanjutkan performa impresid klub ke kancah internasional, mencetak gol semata wayang Wales di laga persahabatan kontra Belarusia di Cardiff.

Daniel James - Manchester United - Metro
Getty Images

“Bermain di Old Trafford pada debut awal saya di kandang melawan Crystal Palace rasanya luar biasa,” kata James di situs klub.

“Anda benar-benar bisa merasakannya. Saya merinding dan suasananya luar biasa. Saya mendengar teriakan fans sepanjang permainan. Penggemar tandang di Wolves dan jumlah orang yang datang juga luar biasa.”

“Bisa dibilang mereka sekeras penggemar tuan rumah, dan itu sesuatu yang akan menjadi sangat penting tahun ini, bagi mereka untuk berada di belakang kami dan menjadi pemain ke-12 kami,” James menambahkan.

Pada laga berikutnya, United akan menjamu Leicester City. Kemenangan jadi harga mati bagi James dan kawan-kawan.

Comments
Loading...