Fans Manchester United Sudah Muak dengan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengaku yakin Paul Pogba telah menyesal pindah ke Old Trafford. Ince pun menyarankan Setan Merah untuk menjual pemain asal Prancis itu.

Isu kepergian Paul Pogba dari United sudah merebak sejak musim panas kemarin. Pada saat itu sang gelandang mengatakan bahwa ia butuh tantangan baru untuk karirnya setelah tiga tahun membela Setan Merah.

Meski gagal pindah, rumor kepindahan Pogba kembali menyeruak di bulan Januari ini. Sejumlah klub top Eropa diberitakan siap memboyong Pogba di bursa transfer terdekat. Ince menilai sudah saatnya United berbesar hati dengan melepaskan Pogba.

Arsene Wenger - Paul Pogba - The Independent
The Independent

“Saya selalu merasa, sejak Jose Mourinho bertengkar dengannya, Paul Pogba ingin pindah. Rasanya seolah-olah hanya ada satu kesimpulan untuk semua spekulasi ini. Dia berada dalam situasi sekarang di mana dia perlu untuk memenangkan para penggemar, tetapi saya tidak yakin dia ingin melakukan itu dan saya tidak yakin para penggemar menginginkannya. Para penggemar sudah muak dengan situasi ini,” kata Ince di Soccerway.

“Dengan penampilan Man United yang sangat tidak konsisten, dan dengan begitu banyak diskusi di sekitar Ole Gunnar Solskjaer, hal terakhir yang mereka butuhkan adalah semua spekulasi di soal Paul Pogba. Dia hanya perlu keluar dan mengatakan kemauannya.”

“Tapi alih-alih, seperti yang telah kita lihat, dia bersembunyi di belakang Mino Raiola daripada mengatakannya sendiri. Bahkan, dia membiarkan agennya keluar dan mengatakan semua hal yang konyol. Jika itu agen saya, saya akan segera menyingkirkannya,” Ince menambahkan.

Comments are closed.