Fans Manchester United Yakin De Ligt Segera Merapat

Football5star.com, Indonesia – Berharap sah-sah saja hukumnya. Seperti yang dilakukan oleh salah para penggemar Manchester United dalam menyikapi isu merapatnya Matthijs de Ligt ke Old Trafford. Beberapa di antara mereka bahkan sudah mencetak seragam Setan Merah dengan nama sang pemain.

Seorang pengguna Twitter dengan nama @Wonghoiyuen1 bahkan dengan percaya diri mengunggahnya lewat akun pribadi. “Ini merupakan gambaran betapa percaya dirinya aku soal kesepakatan De Ligt,” ucapnya.

Unggahan tersebut dibalas oleh akun lain yang memperlihatkan pesanan di situs resmi klub dengan susunan nama serupa. “Aku sudah mengamankannya sejak bulan lalu,” tambahnya.

Spekulasi beredar bahwa Manchester United menjadi salah satu peminat serius untuk mendatangkan De Ligt dari Ajax. Manajemen Setan Merah sudah gerah melihat performa Chris Smalling dan Phil Jones yang dinilai tidak tampil memuaskan beberapa musim belakangan.

Namun, hingga kini belum ada kesepakatan resmi yang terjalin antara Manchester United dan Ajax terkait sang pemain. Selain itu, De Ligt berkali-kali menyatakan belum ingin mengungkapkan klub mana yang akan ia bela untuk musim baru mendatang.

Sebagai seorang pemain 19 tahun, De Ligt melewati musim gemilang bersama Ajax sepanajng 2018/19. Ia berhasil menjadi salah satu kunci keberhasilan De Godenzonen dalam menjuarai Eredivisie dan Piala KNVB 2019. Hanya Liga Champions yang lepas dari genggaman karena disingkirkan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...