Fans Minta Mesut Oezil Main, Ini Jawaban Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merespon permintaan para fans untuk memainkan Mesut Oezil setelah dia bermain bagus di sesi latihan. Sebuah klip yang menampilkan Oezil memberi assist di sesi latihan langsung membuat para fans terpikat.

Seperti yang diketahui, Oezil sampai saat ini masih belum pernah dimainkan sejak Juni lalu. Banyak yang menyuarakan keinginan mereka untuk melihat Ozil kembali ke lapangan ketika dia memainkan satu-dua umpan dengan Bukayo Saka sebelum memberi umpan ke Ainsley Maitland-Niles dalam latihan. Namun ketika ditanya soal itu, Arteta memberi jawaban yang diplomatis.

The Sun

“Saya pikir mereka semua berlatih dengan sangat sangat baik. Semangat di tempat latihan sangat bagus dan kami senang karena semua orang saling mendorong satu sama lain. Jadi mari kita coba pertahankan,” ujar Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Tapi Arteta sama sekali tidak berniat untuk menyingkirkan Oezil. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia ingin mengeluarkan semua kemampuan terbaik pemainnya.

“Tidak, sekali lagi, dengan semua pemain yang kami punya di sini, kami mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka,” kata Mikel Arteta.

Mesut Oezil saat ini memiliki gaji 350 ribu pounds per minggu dan memiliki kontrak yang akan habis tahun depan. Arsenal akan kembali bermain di Premier League besok dini hari (20/9/20) melawan West Ham.

ArsenalMesut OezilMikel Arteta