Fans Napoli Pakai “Ludah” Costa Saat Mencukur Rambut

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Ulah bintang Juventus, Douglas Costa, yang meludah pemain Sassuolo, Federico Di Francesco, nyatanya menumbuhkan sisi kreativitas dari fans Napoli. Seorang tukang cukur rambut di kota Naples memanfaatkan “ludah” sang winger untuk menyukur rambut pelanggannya.

Tukang cukur yang tak diketahui namanya itu menempelkan wajah Costa saat meludahi Di Francesco di sebuah wadah penyemprotan air yang biasa digunakan untuk membasahi rambut. Aksi tersebut tentu saja bentuk sindiran dari fans Napoli yang punya rivalitas tinggi dengan Juventus beberapa musim terakhir.

Seperti yang diketahui, Juventus dan Napoli dalam tiga musim terakhir selalu bersaing dalam perebutan gelar Serie A. Walau pada akhirnya Il Partinopei selalu kalah, mereka setidaknya stabil menempati peringkat dua.

Sementara itu, ulah Costa memang mencuri perhatian pada akhir pekan lalu. Kemenangan Juventus dan gol perdana Cristiano Ronaldo pun harus tercoreng akibat aksi memalukannya.

Wasit pada laga tersebut tanpa berpikir panjang langsung menghadiahi Costa dengan kartu merah. Selain itu, akibat meludah anak pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, pemain asal Brasil tersebut juga dihukum larangan bermain sebanyak empat kali di Serie A.

Selain kecaman yang bertubi-tubi datang pada dirinya, Costa juga harus rela namanya dicoret dari skuat Brasil asuhan Tite. Sadar dengan perbuatan tak terpujinya, mantan pemain Bayern Munich itu pun akhirnya meminta maaf pada Di Francesco.

Comments
Loading...