Fans Spurs Buang Botol Berisi Air Seni ke Lapangan

Football5Star.com, Indonesia – Salah seorang fans Tottenham Hotspur kedapatan membuang botol yang berisi air seni ke dalam lapangan. Hal itu terjadi ketika klub mereka menjamu West Ham United di Carabao Cup, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB.

Menanggapi kejadian memalukan ini, pihak Spurs akan melakukan investigasi. Lewat rilis resminya, klub asal London Utara ini menyatakan hal tersebut tidak bisa diterima. Mereka pun akan segera melacak pelaku tidak senonoh tersebut dan telah menyiapkan hukuman berat.

dailymail.co.uk

“Perlakuan fans tersebut sangat tidak bisa diterima. Saat ini kami tengah menginvestigasi kejadian itu dan terus bekerja untuk melakukan identifikasi individu,” tulis pernyataan Spurs seperti dikutip BBC Sport, Kamis (26/10/2017).

Kendati fans-fans sepak bola Inggris dikenal kerap berbuat onar, tapi apa yang dilakukan pendukung The Lilywhites ini tentu berbeda. Sebab ini baru pertama kali terjadi di tengah pertandingan pada turnamen sebesar Piala Liga Inggris.

skysports.com

Adapun laga yang berlangsung di Stadion Wembley itu dimenangkan oleh West Ham. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, The Hammers justru bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2. Hasil ini membuat Spurs gagal melaju ke babak perempat final Piala Liga.

Kekalahan anak asuh Mauricio Pochettino ini sedikit mengejutkan mengingat mereka baru saja mengalahkan Liverpool 4-1 di Liga Inggris. Sedangkan bagi West Ham, hasil ini pun membuat mereka melaju ke perempat final dan akan bertemu Arsenal di Emirates Stadium.

 

Comments
Loading...