Fans St-Etienne Meminta Kado Khusus dari Sinterklas

Football5Star.com, Indonesia – Natal adalah masa berbahagia. Natal juga adalah masa mengucap permintaan khusus agar Sinterklas membawakan kado yang sesuai. Hal itu pulalah yang dilakukan sekelompok fans St-Etienne. Melihat perjalanan Les Verts musim ini yang tak karu-karuan, mereka membentangkan spanduk besar berisi permintaan kado istimewa kepada Sinterklas.

“Teruntuk Sinterklas, tahun ini saya ingin ada jalan keluar untuk menyelamatkan ASSE. Untuk itu, saya meminta seorang presiden yang kompeten dan pengunduran diri jaringan kroni (yang buruk). Saya juga meminta jaringan perekrutan yang efisien dan berakhirnya keamatiran. Kami ingin pemain-pemain bernyali yang mau berjuang untuk kostum hijau. Terima kasih banyak. Semoga ini tidak terlambat!!!”

Itulah permohonan yang dituliskan di spanduk besar tersebut. Tentu saja itu merujuk pada performa tim yang amburadul. Saat ini, St-Etienne berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 20 poin. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari tim yang berada di zona degradasi, Lille OSC.

Di samping itu, para fans Les Verts rupanya kesal oleh manajemen klub yang tak becus mencari pelatih yang tepat. Musim ini, sudah dua kali pergantian terjadi. Pada pertengahan November, Julien Sable didapuk sebagai pengganti Oscar Garcia. Namun, usai kekalahan 1-2 dari EA Guingamp, 20 Desember lalu, Sable diberhentikan.

Sebagai gantinya, Loic Perrin dkk. kini ditangani  Jean-Louis Gasset yang dibantu oleh Ghislain Printant sebagai asisten. Sebelumnya, Gasset adalah asisten Sable.

Comments
Loading...