Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal memaksakan Evan Dimas bermain karena baru saja menggelar resepsi. Dengan bercanda, dia tak masalah kalau Evan terus mencetak gol resepsi tiap pekan.

Seperti diketahui, Evan Dimas pada Jumat (13/3/2020) baru menggelar resepsi pernikahan di Surabaya. Tapi sehari berselang, dia langsung menjadi starter saat Persija melawan Bhayangkara FC.

Ada kesan memaksakan dari Sergio Farias untuk memainkan pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2019 itu. Tapi Evan justru bisa mencetak gol ke gawang Bhayangkara.

Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

“Yang penting, Evan Dimas luar biasa. Lawan Borneo FC dia juga bagus mencetak gol. Sekarang cetak gol. Dia juga ikut latihan persiapan kami,” ungkap Sergio Farias kepada wartawan.

“Tapi, kalau cetak gol terus setiap pergi ke resepsi lagi tak masalah hahaha,” sambung dia sambil bercanda.

Tak ditampik, Evan menurutnya salah satu pemain vital di lini tengah. Tugasnya bukan cuma mengalirkan bola, tapi bisa mencetak gol saat memiliki peluang.

“Dia punya kapasitas untuk mendekat ke gawang untuk mencetak gol. Dia punya fungsi transisi bola tapi bisa finishing. Dia bikin transisi dan tahu waktu tepat untuk finishing,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More