Farri Agri Sudah Memantau Semua Pertandingan Persija Musim Ini

Football5star.com – Farri Agri mengaku sudah siap betul turun bersama Persija Jakarta dalam waktu dekat. Sebab, dia jua sudah memantau semua pertandingan skuat besutan Julio Banuelos itu untuk mengetahui gaya dan cara bermainnya.

Seperti diketahui, Farri merupakan pemain terakhir yang didatangkan Macan Kemayoran. Total Persija sudah mendatangkan lima pemain, yakni Farri, Fachruddin Aryanto, Joan Tomas Campasol, Alexander Reame Xandao, dan Rachmad Hidayat.

Farri sendiri memang belum bisa debut saat Persija menjau Bali United, Kamis (19/9/2019) sore. Namun, dia siap kapanpun akan diturunkan karena sudah mencari tahu cara main Macan Kemayoran.

“Selama tiga pekan terakhir sejak Pak Ferry mulai bicara pada saya, saya mulai menonton permainan Persija, mulai highlights sampai pertandingan penuh, supaya tahu soal tim dan kondisi mereka di lapangan,” bilang Farri Agri kepada wartawan.

Farri sendiri terakhir kali bermain pada Juni. Setelah itu, pemain asal Aceh itu berlatih dengan beberapa klub untuk bisa menjaga kondisi. Tapi, dia siap bila diberi kepercayaan oleh pelatih kapapun itu.

“Saya belum bicara dengan pelatih soal kesempatan bermain, dan saya rasa itu tergantung pada pelatih soal siapa yang main, siapa yang di bench, atau siapa yang tidak bermain. Tidak etis saya bertanya itu [soal pemain] kepada pelatih,” pungkas dia.

Farri AgriJulio BanuelosPersija Jakarta