Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru atau LIB bakal menyediakan fasilitas yang mewah buat klub bertandang di Liga 1 2020. Mereka jua akan bekerja sama dengan vendor bus terbaik dan terkenal di Indonesia.

Memang, dalam lanjutan Liga 1 2020 ini tiap tim tak diperbolehkan melakukan perjalanan tandang via udara. Mereka semua diwajibkan untuk menggunakan bus yang akan disediakan oleh LIB meski memang beberapa tim akan menempuh perjalanan jauh.

Akan tetapi jangan khawatir. PT LIB jelas sudah mempersiapkan segalanya. Meskipun pakai bus, tim Liga 1 2020 akan dibuat senyaman mungkin dalam perjalanan panjang.

Jelang Liga 1 2020 Persita Tangerang, Klub Promosi yang Siap Menggebrak - @persita.official

“Kita sadari akan mencari vendor bus yang menurut kita yang tebaik yang ada, contoh ada beberapa merk yang cukup terkenal kita kontak juga,” kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno, dikutip Ayo Bandung.

“Terkait bus yang kayak kamar itu ya enggak juga. Tapi ya paling enggak 2 tempat duduk, enggak ada yang (diisi) 2 dan 3, hanya satu orang,” lanjut dia.

Soal tempat duduk pemain yang tinggi, semuanya diserahkan kepada klub. “Nah kalau dengan itu perjalanan panjang orangnya jangkung ya nanti klub yang atur, sebelah mana-sebelah mana (duduknya),” papar dia.

Dalam Liga 1 2020 ini, Persita Tangerang akan menjalani laga tandang terjauh ke Pamekasan. Begitu pula sebaliknya saat Madura United ke Tangerang. Perjalanan Persita ke Pamekasan, atau sebaliknya Madura United ke Tangerang sejauh lebih dari 926 kilometer.

“Kita akui perjalanan cukup panjang seperti paling jauh Persita ke Pamekasan dan Pamekasan ke Persita, itu yang paling jauh. Tapi saya lihat teman-teman Liga 1 di sini semangatnya sudah mulai muncul dengan semangat yang ada dan melihat kesiapan-kesiapan yang coba kita fasilitasi,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More