Fassone: Masalah yang Ada di Milan Bukan Salah Saya

Football5star.com, Indonesia – Mantan CEO AC Milan, Marco Fassone, kembali angkat bicara terkait tudingan yang mengatakan dia telah membawa klub tersebut mengalami masalah besar musim lalu. Ia pun menolak anggapan tersebut dan mengatakan dirinya sudah bekerja secara transparan.

Bersama Fassone Milan mampu mendatangkan banyak pemain di musim panas 2017-2018. Tercatat ada 11 pemain baru dan berlabel bintang yang berhasil didatangkan. Tapi transfer besar-besaran tersebut justru membuat keseimbangan tim hilang dan membuat klub kembali diterpa isu keuangan.

Akan tetapi bagi pria berkepala plontos itu apa yang dilakukan di klub yang bermarkas di San Siro sudah benar. “Saya meninggalkan situasi yang sangat menyakitkan saya dan berharap sekarang bisa kembali melihat masa depan dengan cara yang benar,” katanya kepada ANSA, Minggu (23/6/2019).

Menurut Leonardo Bonucci, Milan saat ini seperti Juventus enam tahun lalu.
goal.com

“Kami mencapai tujuan yang tidak memuaskan semua pihak. Tapi yang paling penting  bagi saya adalah untuk mengklarifikasi tindakan yang saya lakukan selama ini sudah tepat dan transparan demi kepintngan klub,” ia menambahkan.

AC Milan saat ini sudah diambil alih oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Elliot Management, yang notabene perusahaan tempat pemilik sebelumnya, Yonghong Li, meminjam dana. Kini mereka pun memulai era baru dengan menunjuk mantan petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, sebagai CEO klub.

Penunjukan Gazidis ini pun disambut baik oleh Fassone. “ Saya sekarang berharap Milan dan khususnya untuk Gazidis bisa membuat klub lebih sukses, baik secara gelar maupun ekonomi,” tutupnya.

Comments
Loading...