Fatchurohman Ingin Selamanya Perkuat Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Bek Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman, mengungkapkan keinginannya untuk selamanya berkostum The Guardian. Ia ingin gantung sepatu di klub itu.

“Selagi Bhayangkara masih butuh tenaga dan kinerja saya, saya masih ingin membela Bhayangkara FC sampai pensiun nanti,” ujar Fatchurohman seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bhayangkara FC diklaim Paul Munster sudah melakukan persiapan terbaik jelang lawan Persija Jakarta.

Fatchurohman merupakan pemain sekaligus anggota kepolisian setelah dilantik pada 2017 lalu. Ia mendapat kesempatan tersebut bersama sejumlah rekannya di skuat Garuda Nusantara seperti Muhammad Hargianto, M. Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Wahyu Subo Seto, Maldini Pali, Alsan Sanda hingga Mukhlis Hadi Ning.

Sebagai anggota Polri tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya untuk membela Bhayangkara FC. Apalagi The Guardian merupakan klub milik korps Polri, sehingga merumput bersamanya sama dengan mengabdi untuk kesatuan.

Ia pun menegaskan tak akan terbuai dengan tawaran klub-klub lain dan akan tetap memprioritaskan Bhayangkara FC selama mereka membutuhkan tenaganya. “Saya sebagai anggota polisi, wajib membela tim polisi. Sebisa mungkin saya kasih yang terbaik buat Bhayangkara,” kata dia.

Disinggung pilihan menjadi polisi dan pemain sepak bola profesional, kata dia, Bhayangkara menjadi tempat yang ideal dalam mengabdi kepada negara dan juga menyalurkan bakatnya di dunia si kulit bundar. “Ya, di samping buat masa depan setelah pensiun main bola, mungkin mengabdi demi negara adalah cita-cita semua rakyat Indonesia,” kata dia.

Bhayangkara FC sendiri kini berada di posisi 11 klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Bhayangkara FC meraih tiga poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More