Favre Lega Bisa Bawa Pulang Tiga Angka dari Markas RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku sangat lega karena berhasil membawa pulang tiga angka dari markas RB Leipzig pada Sabtu (19/1) malam waktu setempat. Ia mengatakan bahwa partai melawan RB Leipzig akan selalu berjalan dengan sengit.

Di partai itu, Der BVB berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggl Axel Witsel di menit ke-19. RB Leipzig yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri pun langsung menggempur pertahanan Dortmund di sisa waktu pertandingan.

Beruntung Julian Weigl dan Abdou Diallo berhasil mematahkan setiap serangan yang dibangun oleh Kevin Kampl dkk. Kemenangan ini berhasil menjauhkan Der BVB dari kejaran Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Lucien Favre - Borussia Dortmund - RB Leipzig - @axelwitsel28
@axelwitsel28

“Partai melawan RB Leipzig akan selalu berjalan dengan sangat sengit. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya dan sempat mendapatkan dua kesempatan untuk mencetak gol. Kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting untuk kami,” ujar Favre di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Hal senada juga diungkapkan oleh pahlawan kemenangan Dortmund, Axel Witsel. Ia mengaku sangat senang karena kontribusi maksimalnya di atas lapangan bisa membawa Dortmund meraih kemenangan di Red Bull Arena.

“Saya tentunya merasa sangat senang karena berhasil menciptakan satu gol. Namun, hal terpenting saat ini adalah, kami mampu meraih kemenangan,” ujar gelandang timnas Belgia itu.

Pekan depan, mereka akan menjalani partai kandang pertama di tahun 2019. Marco Reus dkk akan kedatangan tim papan bawah, Hannover 96 pada Sabtu (26/1).

Comments
Loading...